Jumat, 26 Agustus 2016

Shevchenko berikan Saran dan Pujian untuk penampilan Carlos Bacca

Shevchenko berikan Saran dan Pujian untuk penampilan Carlos Bacca
Shevchenko

188Maxbet.com - Shevchenko berikan Saran dan Pujian untuk penampilan Carlos Bacca

188Maxpoker.com - AC Milan kini beruntung memiliki sosok seperti Carlos Bacca yang memiliki naluri mencetak gol yang besar menurut Shevchenko.

 

Detik Berita24 - Mantan penyerang AC Milan, Shevchenko memberikan pujian sekaligus saran kepada sang penyerang andalan Rossoneri Carlos Bacca untuk menjaga konsistensi setiap penampilannya di laga yang di lakoni AC Milan.

   

AC Milan yang baru meraih hasil positif pada pekan pertama Seri A berkat 3 gol dari Carlos Bacca. Sukses membuat hattrick pada pekan laga tersebut langsung mendapatkan pujian dari Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko.

Menurut Sheva, Carlos Bacca adalah penyerang dengan naluri yang tinggi. Dia memiliki kecepatan, heading yang bagus dan pandai mencari posisi untuk selalu membuat peluang. AC Milan harus selalu memberikan kesempatan agar dapat selalu memberikan gol untuk AC Milan.

Jika dia ingin menjadi Top Skor di Seri A dia harus banyak menerima kritikan dan saran dari rekan 1 timnya, karena sepakbola bermain 11 pemain bukan 1 pemain tutur Sheva.

Sebelum pekan pertama Seri A bergulir sempat beredar kabar bawah Carlos Bacca akan segera hengkang dari AC milan karena tidak bermain di Eropa. mamun dengan torehan 3 gol di laga perdananya kelihatan sulit untuk AC Milan untuk melepas pemain Colombia tersebut.

Pada musim pertamanya bersama I Rossoneri, Bacca mampu membuat 18 gol dari 38 pertandingan. Hal ini yang membuat Vincenzo Montella meminta untuk manajemen AC Milan agar tidak melepasnya pada busra transfer musim ini.

Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Situs Poker Terpercaya | Poker Online Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar