Jumat, 26 Agustus 2016

Berburu Maling Es Krim di NYC dapat hadiah sebesar 65 juta rupiah

Berburu Maling Es Krim di NYC dapat hadiah sebesar 65 juta rupiah
Berburu Maling Es Krim di NYC

188Maxbet.com - Berburu Maling Es Krim di NYC dapat hadiah sebesar 65 juta rupiah

188Maxpoker.com - Belakangan ini banyak sekali maling spesialis Es krim yang beraksi di United State, khususnya di N Y C, akibat dari musim panas yang berkepanjangan di negara itu.

 

Detik Berita24 - Terlalu seringnya ke malingan, Bos pemilik supermarket setempat yang merupakan seorang konglomerat juga mengeluarkan hadiah sebesar Rp 65 juta untuk meringkus maling tersebut.

 

Bagi masyarakat atau polisi setempat yang bisa berhasil membekuk ataupun setidaknya bisa melaporkan persembunyian para pencuri tersebut.

Para saksi yang juga merupakan karyawan toko supermarket itu menuturkan bahwa banyak sekali modus para maling tersebut saat menjebol gudang maupun toko toko, kelompok pencuri yang terdiri dari 3-4 orang, yakni berpura pura mengobrol dengan karyawan yang bertugas seperti satpam / sekuriti, kasir maupun langsung manejer nya, sedangkan temen temen lainnya langsung beraksi mengosongkan seluruh isi freezer dan memindahkannya ke dalam dus / karung.

Karena semakin panasnya suhu di negara tersebut yang mencapai 43 derajat celcius dan makin meningkatnya omzet permintaan es krim di jalanan, maka semakin banyak kelompok yang melakukan aksi maling es krim yang sangat meresahkan warga warga sekitarnya, supermarket di Distrik Manhattan pun tidak luput dari aksi maling tersebut yang berhasil membobol dan mengambil seluruh isi freezer yakni 125 box es krim dengan kerugian sekitar USD 800.

Kepolisian NYPD New York sendiri sudah mencatat sedikitnya ada 250 kasus pencurian es krim, sedangkan pencuri yang ditangkap ada sekitar 130 orang. kebanyakan adalah penguntil yang beraksi di supermarket. sedangkan kelompok maling spesialisnya masih bebas berkeliaran bebas di luar sana.

John Catsimatidis, bos juragan supermarket Gristedes sangat berambisi untuk menangkap semua maling spesialis yang ada sehingga tidak mengganggu kegiatan dan bisnis supermarketnya.

Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Situs Poker Terpercaya | Poker Online Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar