Sabtu, 20 Agustus 2016

Prediksi Bola: AS Roma vs Udinese 21 Aug 2016, Era Baru Spaletti

Prediksi Bola: AS Roma vs Udinese 21 Aug 2016, Era Baru Spaletti
AS Roma vs Udinese 21 Aug 2016

188Maxbet.com - Prediksi Bola: AS Roma vs Udinese 21 Aug 2016, Era Baru Spaletti

188Maxpoker.com - Olimpico Stadium markas besar Roma akan melakoni kick off perdana Serie A di partai pertama melawan Udinese pada dini hari nanti 21 Agustus 2016

 

Detik Berita24 - Kembalinya Spaletti yang dipercayakan akan memperbaiki kualitas permainan AS Roma di Era Baru kepelatihannya dengan mendatangkan banyak pemain baru diharap mampu bersaing meraih Scudetto musim ini.

 


Sebelum awal musim Serie A di gelar, AS Roma harus kehilangan beberapa pemain mereka yang di kabarkan akan beristirahat panjang karena cedera yang serius, mereka adalah bek andalan Il Lupi, Rudiger dan Rui.

Mendapatkan hal tersebut Roma lantas mendatangkan Vermaelen dan Juan Jesus untuk mengisi pos yang di tinggalkan pemain lama mereka yang sedang cedera parah dan keduanya akan langsung di turunkan menjadi starter melawan Udinese dini hari nanti.

Udinese akan mengawali musim barunya bersama pelatih mereka Giuseppe Iachini, Udinese sendiri tampil cukup mengesankan selama pra musim dengan berhasil menang 3 kali dari 5 laga yang di jalani dan 1 hasil seri dan 1 hasil kalah.

AS Roma tidak banyak pilihan dalam laga ini selain bermain taktis dan jangan sampai kehilangan poin dari laga  perdana mereka, Spaletti sendiri juga tidak dapat terlalu memaksakan permainan yang cepat kala menjamu Udinese, pasalnya Roma akan melakoni kualifikasi Liga Champions melawan Porto, laga ini kemungkinan besar akan berakhir imbang.

Prediksi Susunan pemain dan Formasi yang akan di turunkan kedua kesebelasan

AS Roma | Formasi  4-3-3 | Pelatih Spaletti
Skuad: Allinson, Jesus, Vermaelen, Manolas, Florenzi, Nainggolan, Rossi, Strootman, Dzeko, Salah, Shaarawy

Udinese | Formasi 3-5-2 | Pelatih Giuseppe Iachini
Skuad: Karnezis, Felipe, Danilo, Widmer, Paul, Fofana, Badu, Heurtaux, Ryder, Willians, Zapata

Pasaran Bola: AS Roma vs Udinese 0 : 11/4
Prediksi Bola: AS Roma (1)-vs-(1) Udinese

Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Situs Poker Terpercaya | Poker Online Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar