Rabu, 10 Agustus 2016

Madrid raih gelar Juara Piala Super Eropa 2016

Real Madrid juara Piala Super Eropa 2016
Real Madrid

188Maxbet.com - Real Madrid meraih Gelar juara Piala Super Eropa usai menang atas Sevilla 3-2 dalam babak perpanjangan waktu. Meskipun tanpa diperkuat sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang sedang dalam masa penyembuhan akibat cedera yang dialaminya di final Piala Eropa 2016 saat memperkuat Portugal, Real Madrid tetap mampu meraih gelar juara Piala Super Eropa 2016. 

188Maxpoker.com - Laga yang berlangsung di stadion Lerkendal, Trondheim, Norwegia ini berjalan sengit dan harus dituntaskan hingga babak perpanjangan waktu setelah kedua kubu bermain imbang 2-2 pada waktu normal 90 menit.

 

Berita Bola -  Madrid yang memang lebih diunggulkan untuk menjadi juara telah membuka skor pada menit 21 melalui sepakan keras kaki kiri Marco Asensio. Asensio yang melakukan debut pertamanya ini bersama Madrid membuat Madrid unggul 1-0. Akan tetapi Sevilla berhasil membalas Madrid dengan sepasang gol yang diciptakan oleh Vazquez dan Konolplyanka melalui titik putih.


Prediksi Bola - Sevilla berhasil unggul hingga menit ke 92 sebelum kapten El Real, Sergio Ramos berhasil menanduk bola untuk memaksakan laga harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Kapten Real Madrid itu berhasil membayar kesalahannya setelah sebelumnya menjatuhkan Vitolo di area kotak pinalti Madrid yang berbuah gol kedua untuk Sevilla.

Detik Berita24 Pada babak tambahan waktu Sevilla harus bermain dengan sepuluh orang setelah Kolodziejczak menerima kartu kuning kedua. Daniel Carvajal adalah pahlawan kemenangan Madrid setelah bermasil menceploskan bola ke gawang Sergio Rico pada menit 119. Penetrasi yang dilakukan Carvajal dari tengah lapangan hingga kedalam area pinalti Sevilla akhirnya berbuah gol kemenangan untuk Madrid.

Dengan kemenangan ini Madrid berhasil mensejajarkan diri dengan Liverpool yang sama-sama telah mengoleksi 3 gelar juara Piala Super Eropa. Mungkin gelar juara Piala Super Eropa ini menjadi sebuah awal Madrid untuk memulai musim kompetisi baru yang akan digulir pada 21 Agustus mendatang. Jadi kita tunggu saja trofi selanjutnya dari El Real. Hala Madrid.

Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Situs Poker Terpercaya | Poker Online Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar