Kamis, 18 Agustus 2016

Zidane: Marco Asensio pembelanjaan terakhir Real Madrid musim ini

Zidane: Marco Asensio pembelanjaan terakhir Real Madrid musim ini.
Marco Asensio

188Maxbet.com - Zidane: Marco Asensio pembelanjaan terakhir Real Madrid musim ini.

188Maxpoker.com - Zidane tampaknya telah memutuskan untuk berhenti belanja pemain musim ini dengan skuad yang ada saat ini di yakini Real Madrid sudah mampu bersaing.

 

Detik Berita24 - Penampilan Marco Asensio menurut Zidane sudah sesuai dengan apa yang di inginkan dalam bentuk permainan Real Madrid yang akan di peragakan musim ini untuk bersaing dengan Barcelona.

 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan tidak akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2016-2017. Menurut sang pelatih kami sudah memiliki permain terbaik diberbagai lini dan siap bertarung untuk merebut gelar musim ini.

Los Merengues yang selama ini dikenal sebagai klub dengan pemain bintang dan selalu memdatangkan pemain bintang setiap musimnya. Namun untuk musim ini El Real kelihatan santai karena tidak aktivitas transfer yang menonjol, hingga saat ini Madrid hanya memulangkan Alvaro Morata dari Juventus.

Kelihatan Madrid sudah tidak akan menambah pemain pada bursa transfer musim ini yang akan di tutup pada 31 agustus nanti, melalui situs resmi, El Real menyantakan tidak akan mendatangkan pemain dengan harga fantastis hingga 31 agustus ini.

Zinedine Zidane juga memberikan komentar untuk aktivitas El Real, kami sudah memiliki pemain terbaik disetiap lininya dan kami juga memikili pemain muda berbakat yang. Kami memiliki memulangkan Morata dari Juventus, kami memiliki Marco Asensio dan Lucas Vazquez yang siap dimainkan.

Kelihatan Pelatih El Real ini menaruh banyak harapan pada pemain muda Marco Asensio dan Lucas Vazquez. pada  pertandingan Final Piala Super Eropa yang tidak di perkuat oleh Critiano Ronaldo dan Gareth Bale Zidane memberikan kesempatan kepada Marco Asensio dan Lucas Vazquez untuk mengisi posisi tersebut.

Pada pertandingan yang di menangkan Real Madrid dengan skor 3-2, Marco Asensio buat 1 gol dan membantu Madrid menjadi yang terbaik di Eropa.

Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Situs Poker Terpercaya | Poker Online Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar