Kamis, 18 Agustus 2016

Klopp akan lepas Balotelli dan Benteke dengan harga yang sepantasnya

Klopp akan lepas Balotelli dan Benteke dengan harga yang sepantasnya
Balotelli & Benteke

188Maxbet.com - Klopp akan lepas Balotelli dan Benteke dengan harga yang sepantasnya

188Maxpoker.com - Jurgen Klopp pada musim baru ini akan coba memasukkan kedua nama penyerang mereka Balotelli dan Benteke ke dalam bursa transfer.

 

Detik Berita24 - Menurut Klopp kedua pemain yang kurang bersinar di Anflied, Balotelli dan Benteke akan di jual dengan harga yang sepantasnya namun tidak murahan, mereka adalah pemain berkelas yang klub miliki saat ini.

 

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp melepas Mario Balotelli dan Christian Benteke pada busra transfer musim ini.Meskipun akan siap melepas 2 pemain ini Klopp tidak ingin menjual dengan harga murah.

Menjelang musim kompetisi 2016-2017,Jurgen Klopp sudah yakin dengan skuad yang di milikinya saat ini dengan memiliki 6 penyerang Klopp siap melepas  Mario Balotelli dan Christian Benteke.
 

Merurut pelatih berdarah Jerman ini Liverpool kini sudah memiliki 6 penyerang yang akan bersaing untuk menjadi untuk menjadi yang terbaik, namun tidak untuk Mario Balotelli dan Christian Benteke.

Mario Balotelli yang baru pulang dari masa peminjaman ya bersama AC Milan di anggap tidak cocok dengan gaya permainan yang akan di terapkan pada musim ini, maka dari itu dia akan memelepas bintang asal Italia ini.


Untuk Christian Benteke sendiri kelihatanya akan sulit bersaing dengan penyerang - penyerang Liverpool lainya , dari musim 2015 hingga saat ini pemain asal Belgia ini sulit mendapat performa terbaiknya dari 29 laga, Benteke hanya berhasil menciptakan 9 gol.

Ini menjadi asalan mengapa Jurgen Klopp siap menjual Mario Balotelli dan Christian Benteke dan Pria 49 tahun ini juga menambahkan semoga mereka segera mendapatkan tawaran dari klub lain sebelum jendela transfer tahun di tutup pada 31 agustus ini.


Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Situs Poker Terpercaya | Poker Online Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar