Jumat, 12 Agustus 2016

Moussa Sissoko Terkejut jika dirinya di Lirik Real Madrid.

Moussa Sissoko Terkejut jika dirinya di Lirik Real Madrid.
Moussa Sissoko

188Maxbet.com - Moussa Sissoko Terkejut jika dirinya di Lirik Real Madrid.

188Maxpoker.com - Real Mardid yang telah berhasil memulangkan Alvaro Morata dari Juventus.dan untuk menambah amunisi Real Madrid tertarik untuk mendapatkan Moussa Sissko dari Newcastle United.

 

Detik Berita24 - Hal ini juga di ungkapkan pemain timnas france ini, siapa yang tidak ingin bermain bersama Los Bloncos club yang selalu diisi dengan pemain pemain terbaik dunia.

 

Berita Bola - Menurut sang pemain jika dia dikaitkan dengan Real Mardid itu merupakan satu anugrah dari tuhan, sebab masih banyak pemain top lainya yang ini bergabung bersama tim ibu kota itu.

Selain Moussa Sissko , Real Madrid juga tertarik mendapatkan Nemanja Matic dari Chelsea,pemain jangkung ini di anggap kocok untuk mengisi lini tengah Madri untuk bersaing Di pentas domestik dan Eropa.
 


Prediksi Bola - Untuk menggantikan posisi Jese yang pindah ke PSG Real Marid telah menyiapkan opsi lain. untuk itu Real Marid akan ikut memburu Joao Mario pemain yang sukses membawa Portugal mereajai eropa di anggap cocok untuk mengisi posisi Ronaldo yang masih menjalani masa penyembuhan dari cederanya.
 

Mari tunggu aksi Heroic Real Madrid untuk mendapatkan para pemain yang diingikan. Hala Madrid
 

Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Situs Poker Terpercaya | Poker Online Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar