Jumat, 26 Agustus 2016

Berawal dari Medsos, janji kencan malah nyawa melayang

Berawal dari Medsos, janji kencan malah nyawa melayang
Bella Oktavini Berawal dari Medsos

188Maxbet.com - Berawal dari Medsos, janji kencan malah nyawa melayang

188Maxpoker.com - Bella Oktavini (20), Wanita muda yang ditemukan tewas di sebuah hotel di wilayah Jakarta Selatan, kawasan Cipulir. 

 

Detik Berita24 - Pada malam naas tersebut Bella check in dengan tersangka yang dikenalnya melalui medsos, ungkap Kabib Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.

 

Bella dan tersangka sebelumnya sudah janjian untuk ketemuan di hotel kawasan cipulir, karena bella sempat mengeluh butuh uang 1 juta, dan tersangkapun menyanggupinya untuk ketemuan.

Korban dibunuh dengan dicekik sampai tidak bernafas setelah melakukan hubungan badan sampai dua kali.

Penyebabnya karena ada bbm dari cewek lain ke HP tersangka. Sehingga korban pun merasa cemburu dan akhirnya cekcok, dan tersangka pun menjadi kalap dan mencekik korban.

Setelah melihat wanita kencannya sudah tidak bernyawa, tersangkapun dengan segera mengambil harta benda si korban antara lain uang kontan 600 ribu, HP dan Modem.

Sebelum Bella yang menjadi korban, ternyata ada 4 korban wanita lain yang pernah tertipu, namun tidak sampai dibunuh oleh tersangka, ujar kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hasi Santoso saat pelaku sudah ditangkap.

Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Situs Poker Terpercaya | Poker Online Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar