Kamis, 04 Agustus 2016

Fans Napoli melampiaskan kekecewaan terhadap Higuain

Fans Napoli melampiaskan kekecewaan terhadap Higuain
Gonzalo Higuain

188Maxbet.com - Fans Napoli melampiaskan kekecewaan terhadap Higuain

188Maxpoker.com - Aksi Fans Napoli dengan merobek jersey, mencoret poster Higuain adalah bentuk kekecewaan atas sikap Higuain yang ibarat pepatah habis manis sepah di buang.

 

Berita Bola - Capocannoniere 2015/2016 Higuain menyetujui kontrak yang disodorkan Juventus senilai 90juta Euro sebelum pajak, derby antara Napoli dan Juventuss musim yang akan datang tampaknya akan lebih panas lagi.

 

Prediksi Bola - Kedua rival memang saat ini paling mendominasi Liga Italia Serie A tentu ini sangat berpengaruh pada konsistensi tim ketika ada pemain penting yang meninggalkan tim. Higuain pindah ke Juventus guna menggantikan Alvaro Morata yang di tarik kembali ke Bernabeu.

Detik Berita24 - Juventus memang sangat mengincar para mantan punggawa Real Madrid dimana Alvaro Morata juga bekas dari Real Madrid begitu juga dengan Higuain dimana di ketahui Real Madrid adalah klub yang memiliki jumlah gol yang baik di setiap musim kompetisinya dan sudah tidak di ragukan lagi ketajaman penyerang mereka.

Masimo Allegri saat ini sedikit berbahagia telah memiliki duo Argentina yang siap di tandemkan di lini depan yaitu Higuain dan Dybala kedua pernah bermain bersama di Tim Nasional Argentina. dan keduanya sudah lama bermain di Italia dan mengerti cara bermain lawan-lawan mereka.

Hanya menunggu waktu bagaimana Higuain akan menjawab keraguan publik dengan transfer kontrovresinya saat ini Higuain sudah mulai berlatih dengan Juventus dan melakoni laga-laga persahabatan untuk membenahi kelemahan tim.

Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Situs Poker Terpercaya | Poker Online Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar