Sabtu, 20 Agustus 2016

Prediksi Bola: Juventus vs Fiorentina 21 Aug 2016, Awasi Duet Tango Hi-Dy

Prediksi Bola: Juventus vs Fiorentina 21 Aug 2016, Awasi Duet Tango Hi-Dy
Juventus vs Fiorentina 21 Aug 2016

188Maxbet.com - Prediksi Bola: Juventus vs Fiorentina 21 Aug 2016, Awasi Duet Tango Hi-Dy

188Maxpoker.com - Juventus Stadium akan melangsungkan laga perdana Serie A dengan menjamu kuda hitam Fiorentina pada dini hari nanti 21 Agustus 2016.

 

Detik Berita24 - Fiorentina patut mengawasi duet Hi-Dy (Higuanin dan Dybala) kedua pemain timnas Tango ini sangat berbahaya jika di duetkan, dan Juventus sengaja mendatangkan Higuain dengan mahal dari Napoli guna merealisasikan duet maut mereka.

 

Sebagai juara bertahan Juventus musim ini memiliki beberapa plus minus dalam menghadapi musim barunya, kehilangan dua pemain bintang mereka, Morata dan Pogba tidak mengendorkan permainan yang di peragakan anak asuhan Allegri.

Selama laga persahabatan Juventus mampu menyapu 4 kemenangan dan 1 hasil seri dari 5 pertandingan terakhir yang dilakoni selama pra musim, yang menjadi sorotan adalah mantan Capocanonieri, Gonzalo Higuain yang diharapkan mampu memberikan kontribusi yang sama saat berkostum Juventus.

Hal yang bertolak belakang dengan Juventus, Fiorentina yang akan mengawali laga musim baru mereka di markas besar Juventus tampaknya harus bersusah payah untuk menahan gempuran Higuain dkk, pasalnya selama Pra musim Fiorentina belum berhasil memenangkan laga yang mereka lakoni.

Dilihat dari statistik lima pertemuan terakhir kedua tim, Juventus lebih di unggulkan dilaga perdana ini pasalnya Juventus berhasil memastikan kemenangan atas Fiorentina sebanyak 4 kali dan 1 kali kalah atas Fiorentina pada tahun 2015 di Coppa Italia.

Laga yang tidak seimbang ini nampaknya akan di menangkan oleh Juventus untuk mengamankan 3 poin perdana mereka di Juventus Stadium, namun belum menyatunya Higuain dengan permainan Juventus tampaknya sedikit mengurangi daya gedor mereka, Juventus diprediksikan mampu menang dengan selisih 2 gol

Prediksi Susunan pemain dan Formasi yang akan di turunkan kedua kesebelasan

Juventus | Formasi  3-2-3-2 | Pelatih Allegri
Skuad: Buffon, Bonucci, Barzagli, Chiellini, Asamoah, Sandro, Pjanic, Alves, Khedira, Dybala, Higuain

Fiorentina| Formasi 3-4-1-2 | Pelatih Paulo Sousa
Skuad: Tatarusanu, Rodriguez, Alonso, Tomovic, Astori, Badelj, Bernardeschi, Vecino, Rossi, Valero, Kalinic.

Pasaran Bola: Juventus vs Fiorentina 0 : 1
Prediksi Bola: Juventus (2)-vs-(0) Fiorentina

Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Situs Poker Terpercaya | Poker Online Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar