Sabtu, 10 September 2016

Sevilla vs Las Palmas 10 September 2016, Ramon Sanchez Pizjuan | Butuh kerja Keras Vietto

Sevilla vs Las Palmas 10 September 2016, Ramon Sanchez Pizjuan | Butuh kerja Keras Vietto
Sevilla vs Las Palmas 10 September 2016, Ramon Sanchez Pizjuan

188Maxbet.com - Sevilla vs Las Palmas 10 September 2016, Ramon Sanchez Pizjuan | Butuh kerja Keras Vietto

188Maxpoker.com - Ramon Sanzhec Pizjuan Stadium, Sabtu malam pukul 23.15Wib akan melangsungkan La Liga Pekan ke 3 dengan menjamu tim kuda hitam Las Palmas

 

Detik Berita24 - Jorge Sampaoli tampaknya harus bekerja keras meskipun bermain di markas sendiri, pasalnya lawan yang dihadapi Las Palmas belum terkalahkan di 2 pekan terakhir mereka di La Liga musim ini.

 

Pada pekan ke 3 La Liga Sevilla sebagai predikat tim terbaik Eropa harus di uji dengan menjamu tim kuda hitam Las Palmas yang belum terkalahkan dalam 2 pekan terakhir mereka, Sevilla sendiri bukan tampil jelek selama 2 pekan 1 hasil kemenangan dan 1 hasil seri dengan mengoleksi 4 poin saat ini.

Namun dilihat dari grafik masing-masing kesebelasan, Sevilla yang dalam 5 laga terakhir mereka hanya dapat memenangkan 1 laga dan 1 laga berakhir seri di La Liga, sedangkan Las Palmas sendiri 3 kemenangan dapat di raih dan hanya 1 kekalahan itu pun lewat adu penalti.

Berbicara kesiapan kedua tim tentu sudah siap melakoni laga nanti malam, namun tuan rumah Sevilla harus lebih bekerja keras karena lawan yang dihadapi bukanlah lawan yang mudah di kalahkan karena selama 5 pertemuan terakhir kedua tim Sevilla hanya mampu menang 1 kali saja, dua hasil imbang dan 2 kekalahan saat bentrok dengan Las Palmas.

Luciano Vietto pemain mudah 22 tahun pinjaman dari Atletico Madrid tampaknya akan menjadi tumpuan Jorge Sampaoli dalam melakoni laga nanti malam, dan di harapkan Vietto mampu bekerja keras untuk merobek pertahanan Las Palmas nanti malam.

Las Palmas yang saat ini di besut oleh Quique Setien tengah dalam motivasi yang tinggi untuk bertandang ke markas Sevilla untuk meneruskan trend positif mereka mengoleksi 3 poin di pertama mereka di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium.

Kubu tim tamu yang di motori oleh mantan pemain AC Milan Kevin Prince Boateng ternyata mampu memberikan penampilan yang impresif penyerangan yang lebih hidup dan alhasil selama 2 pekan produktivitas gol Las Palmas tergolong paling subur.

Berada di posisi pertama saat ini dengan torehan 6 poin dan telah mencetak 9 gol dalam 2 laga dan hanya kemasukan 3 gol membuat Las Palmas menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan musim ini, hal ini pula yang membuat mereka ingin selalu tampil impresif di setiap laga.

Prediksi kami pertandingan akan berjalan cepat dan panas, jika di lihat statistik produktivitas gol maka pertandingan ini idealnya akan berkahir imbang dan gol yang tercipta lebih dari 3 gol dalam pertandingan ini.

Pasaran Bola: Sevilla  vs Las Palmas 0 : 1
Prediksi Bola: Sevilla  (2)-vs-(2) Las Palmas

Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Situs Poker Terpercaya | Poker Online Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar