Sabtu, 20 Agustus 2016

Prediksi Bola: Leicester City vs Arsenal 20 Aug 2016, Duel Gengsi Nama Besar

Prediksi Bola: Leicester City vs Arsenal 20 Aug 2016, Duel Gengsi Nama Besar
Leicester City vs Arsenal 20 Aug 2016

188Maxbet.com - Prediksi Bola: Leicester City vs Arsenal 20 Aug 2016, Duel Gengsi Nama Besar

188Maxpoker.com - King Power Stadium akan menggelar match ke 2 Barclays Premier League pekan ke 2 antara Leicester City menghadapi tamunya Arsenal 20 Agustus 2016.

 

Detik Berita24 - Duel Gengsi antara dua Nama besar Klub Liga Inggris akan tersaji di King Power Stadium dimana juara bertahan Leicester City akan menghadapi Arsenal yang baru saja tergelincir di Emirates Stadium pekan lalu.

Leicester City musim ini kembali tidak di unggulkan untuk bersaing dalam perebutan tahta juara Liga Utama Inggris, bermodalkan juara bertahan tidak menjamin mereka kembali perkasa di musim baru mereka, Leicester harus takluk dipekan pertama oleh Hull City di KCom Stadium

Pasukan Ranieri seakan kehilangan momentum untuk bangkit kembali seperti halnya musim lalu, dipekan kedua menjamu klub besar asal London Utara, Arsenal tampaknya akan menjadi tugas berat Vardy untuk membawa rekannya bangkit.

Segala tumpuan dan harapan ada pada Vardy dalam pertandingan nanti malam, Arsenal bermain cukup baik saat melawan Arsenal hanya konsentrasi mereka terpecah dan harus ketinggalan 1-4 dan pada akhirnya mampu memperkecil kekalahan mereka.

Arsene Wenger sendiri juga bukan tanpa celah, faktor kurangnya fokus para pemain menjaga ritme permainan, kurangnya Ozil, Wilshere yang melapisi lini tengah, namun kabar baiknya pekan kedua ini bersamaan dengan Oliver Giroud semuanya sudah siap tampil.

Duel laga ini dipastikan akan berlangsung ketat dan seru, saling menjual serangan antar kedua kesebelasan akan tersaji di partai ini, tuan rumah yang tidak mau malu dan kehilangan poin akan tampil lebih menyerang, sedangkan skuad lengkap Arsene Wenger tentu akan memberikan perlawanan untuk kubu tuan rumah, partai ini di prediksikan akan terjadi gol lebih dari 2 gol dan kemungkinan akan berakhir imbang.

Prediksi Susunan pemain dan Formasi yang akan di turunkan kedua kesebelasan

Leicester City | Formasi  4-4-2 | Pelatih Claudio Ranieri
Skuad: Schmeichel, Simpson, huth, Morgan, Fuchs, Mahrez, King, Vardy, Musa, Gray, Drinkwater

Arsenal | Formasi 4-5-1 | Pelatih Arsene Wenger
Skuad: Cech, Monreal, Chambers, Koscielny, Bellerin, Sanchez, Ox-Chamberlain, Walcott, Ramsey, Cazorla, Coquelin

Pasaran Bola: Leicester City vs Arsenal 0 : 0
Prediksi Bola: Leicester City (2)-vs(2) Arsenal

Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Situs Poker Terpercaya | Poker Online Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar