Jumat, 26 Agustus 2016

Fantastis Juara Dota 2 Wings Gaming berhasil boyong 119 Milyar rupiah.

Fantastis Juara Dota 2 Wings Gaming berhasil boyong 119 Milyar rupiah
Juara Dota 2 Wings Gaming

188Maxbet.com - Fantastis Juara Dota 2 Wings Gaming berhasil boyong 119 Milyar rupiah.

188Maxpoker.com - Pemuda asal China berhasil keluar sebagai Jawara dalam Turnamen Dunia Dota 2 di Amerika Serikat

 

Detik Berita24 - Wings Gaming Tim asal China inilah yang berhasil menang dengan skor mutlak 3-1 atas Tim tuan rumah Digital Chaos asal Amerika Serikat.

   

Tidak ada yang menduga kedua tim bertemu lagi di final, karena sebelumnya Wings Gaming sempat mengalahkan DC pada awal pertandingan yang membuat DC ada di peringkat bawah sementara.

Namum dengan semangat dan pantang menyerah serta kerjasama tim yang solid dari DC yang dimonitori oleh Roman " Resolut1on" Fominok, Alwi "w33" Omar, Martin "Saksa" Sazdov, Rasmus "Misery" Filipsen dan David "Moo" Hull itu mampu mengejar dan bangkit kembali dari posisi peringkat bawah yang akhirnya menuju final bertemu kembali dengan Wings Gaming.

Sebelum menuju ke final, DC berhasil mengalahkan juara tahun lalu yaitu EVIL GENIUSES dengan skor 2-1 yang semakin membuat mental dan permainan mereka semakin bertambah bagus.

Dimana pada Final ronde pertama tim DC berhasil mengalahkan tim Wings Gaming dengan kepercayaan diri yang tinggi. Namun tidak membuat ciut dan jatuh mental Tim yang berasal dari negeri Tirai Bambu ini, yang anggotanya terdiri dari Chu "Shadow" Zeyu, Zhang "Faith_Bian" Ruida, Zhou "Bblink" Yang, Li "Iceice" Peng dan Zhang "innocence" Yiping dan akhirnya berbalik menang dan membabat habis tim DC di ronde berikutnya.

Dan akhirnya DC keluar sebagai juara Runner Up dengan hadiah yang boleh dibilang cukup lumayan besar yaitu USD 3,4 juta atau sekitar Rp 44,5 Milyar.

Ini Merupakan Total Hadiah yang terbesar sepanjang sejarah turnamen E-Sport yang diselengarakan oleh Valve selaku panitia turnamen tahun ini, dengan angka yang lumayan fantastis yakni USD 20,7 juta ( setara dengan Rp 271,3 Milyar ) yang meningkat dari tahun lalu sebelumnya yaitu USD 18 juta (Rp 236 Milyar).

Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Situs Poker Terpercaya | Poker Online Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar