Kamis, 04 Agustus 2016

Gagal dapatkan Pogba, Mou memasang target baru

gagal dapatkan pogba, Mou pasang target baru
Jose Mourinho

188Maxbet.com - Gagal dapatkan Pogba, Mou memasang target baru

188Maxpoker.com - Jose Mourinho adalah sosok yang terkenal senang belanja pemain dan tidak pernah habis akal untuk membenahi skuad yang akan dia tangani.

 

Berita Bola - Ketika tergantung-gantung dengan keputusan Pogba yang enggan memberikan kepastian, Jose Mourinho sudah menyusun target untuk memburu pemain baru sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

 

Prediksi Bola - Kegagalan yang menyebabkan Pogba tidak jadi berlabuh ke Old Trafford sebenarnya adalah agen Raiola yang meminta komisi 20juta poundstreling namun Manchester United enggan mengeluarkan komisi yang begitu besar sendirian, upaya negosiasi dengan Juventus dengan bagi 2 antar kedua klub namun Juventus tidak ingin mengeluarkan dana tersebut.

Detik Berita24 - Nama yang dalam incaran Mou adalah pemain tengah Paris Saint Germain yakni Matuidi yang sekarang menjadi target untuk melengkapi lini tengah Manchester United jika berhasil mendapatkan Matuidi maka lini tengah Setan Merah memiliki beberapa opsi untuk di tandemkan bersama.

Sebenarnya Mou sudah berusaha bernegosiasi dengan pihak Juventus dan agen Mino Raiola namun karena banyaknya permintaan yang membuat negosiasi ini tidak dapat berjalan mulus dan menghabiskan waktu yang cukup lama, sehingga Mou merasa perburuan terhadap Pogba sudah tidak perlu di lanjuti lagi karena klub lain juga masih bernegosiasi dengan pihak Juventus dan Pogba.

Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Poker Online Terpercaya | Situs Poker Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar