Kamis, 04 Agustus 2016

Higuain Menjawab Tuduhan sebagai penghianat Napoli

Menjawab tuduhan sebagai penghianat Napoli
Gonzalo Higuain

188Maxbet.com - Higuain Menjawab Tuduhan sebagai penghianat Napoli

188Maxpoker.com - Kepindahan Higuain menimbulkan hujatan terhadap dirinya antara lain adalah sebagai penghianat Napoli.

 

Berita Bola - Reaksi Fans yang merasa kehilangan sosok penyerang haus gol dan sekaligus kecewa dengan sikap Higuain yang meninggalkan Napoli setelah mendapatkan gelar sebagai Capocannoniere lantas memilih Juventus untuk pelabuhan berikutnya.

 

Prediksi Bola - Komentar berisikan sindirian juga di lontarkan penyerang dan sekaligus icon AS Roma , Francesco Totti berkata saat ini para pemain tidak lagi memiliki kesetiaan terhadapa klub yang di belanya, dimana ada tawaran yang lebih baik maka disitulah klub kesayangan anda harus siap merelakan kepergian pemain andalan anda.

Detik Berita24 - Hal tersebut terkait kepindahan Higuain dari Napoli ke Juventus dengan nilai transfer 90 juta Euro, dan saat reporter mewawancarai Higuain terkait apa yang sedang diperbincangkan publik, Higuain mengatakan ini adalah bagian dari industri sepakbola.

Ketika sebuah klub mendapatkan keuntungan dan pemain mendapatkan tawaran yang lebih baik maka itu menjadi sebuah kesempatan untuk menjadikan diri kita lebih baik dari sebelumnya. Mengenai komentar Totti, Higuain mengatakan jika dirinya puas dengan keputusan yang dia ambil.

Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh:  Poker Online Terpercaya | Situs Poker Terpercaya  | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar