Kamis, 18 Agustus 2016

Messi Kembali ke Timnas Argentina karena Gengsi dengan Cristiano Ronaldo

Messi Kembali ke Timnas Argentina karena Gengsi dengan Cristiano Ronaldo
Lionel Messi

188Maxbet.com - Messi Kembali ke Timnas Argentina karena Gengsi dengan Ronaldo

188Maxpoker.com - Keputusan mengejutkan Messi untuk kembali ke Timnas Argentina dikabarkan gengsi dengan Ronaldo yang berhasil menjuarai Euro 2016 bersama Portugal

 

Detik Berita24 - Tentu saja Messi telah kalah gengsi dengan Ronaldo yang sudah lebih dulu mencicipi juara bersama negaranya, lain halnya Messi yang malah bersikap tidak gentlemen memilih untuk pensiun kemudian kembali lagi ke Timnas.

 

Sikap Tersebut sangat bertolak belakang dengan nama besarnya sebagai Mega Bintang Barcelona, Messi yang seharusnya mampu menghadapi semua kegagalan tersebut dengan sikap seorang Bintang yang banyak di cintai fansnya malah menunjukkan bagaimana kurang dewasanya seorang Messi dalam mengambil keputusan.

Kapten Timnas Argentina,Lionel Messi batal pensuin dari negaranya, pemain Barcelona ini mengumumkan akan kembali memperkuat Timnas Argentina setelah menerima ajakan dari pelatih Edgardo Bauza.

Belum lama ini Lionel Messi sempat memutuskan untuk tidak membela Timnas Argentina setelah Copa America 2016. bukan tanpa asalan Messi mengundurkan dari Timnas kemarin, Messi yang sejatinya adalah seorang jawara bersama Barcelona harus menahan malu karena 3 kali gagal membawah negaranya menjadi juara.

Hal ini yang membuat Messi ingin pesiun dari negaranya, namum setelah menerima ajakan sang pelatih Edgardo Bauza akhirnya Messi kembali membela Negaranya. Menurut sang pelatih, Messi akan kembali memperkuat Timnas Argentina dan akan membantu negaranya menjadi jawara di Amerika maupun di Dunia.

Sang pelatih Juga menambahkan waktu Messi memutuskan untuk gantung sepatu dari Timnas Argentina setelah Copa Amerika 2016 kemarin merupakan emosional Kapten Argentina tersebut yang harus kalah di Final melawan Chile, Messi yang sangat frusatsi karena harus mengalami 3 kekalahan di pertandingan final.

Dengan kembalinya Messi ke timnas Argentina akan membuat metal tim menjadi lebih baik, sekarang tugas Messi dan kawan2 adalah membawah Argentina lolos ke putaran Final Piala Dunia 2018 di Russia. 


Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Situs Poker Terpercaya | Poker Online Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar