Jumat, 12 Agustus 2016

Messi & Suarez Tidak masuk Nominasi Pemain Terbaik Eropa 2016

Messi & Suarez Tidak masuk Nominasi Pemain Terbaik Eropa 2016
Messi & Suarez

188Maxbet.com - Messi & Suarez Tidak masuk Nominasi Pemain Terbaik Eropa 2016.

188Maxpoker.com - Ada kekecewaan yang dirasakan kubu Bercelona karena tidak adanya pemain mereka dalam nominasi perebutan pemain terbaik Eropa 2016.

 

Detik Berita24 - Dari situs resmi UEFA telah mengumunkan bawah 3 finalis yang akan memerebut pemain terbaik eropa 2016 , Cristiano Ronaldo,Gareth Bale,dan Antoine Griemann menjadi calon kandidatnya.


Berita Bola - Kekecewaan mulai berdatangan, Wakil Presiden Bacra Jordi Mestre juga memberikan komentar kalau hasil ini tidak adil, menurut wapres Barca tersebut voting yang di lakukan UEFA sangat mengecewakan karena tidak ada satu pun permain kami yang menjadi kandidat pemain terbaik Eropa.

Prediksi Bola -  Kami dari pihak klub sangat kesal dengan voting tersebut, Mestre menyebutkan bahwa Messi dan Suarez seharusnya ada dalam perburuan tersebut melihat prestasi kedua pemain yang telah membantu Barcelona meraih gelar La Liga dan Copa del Rey.

Wapres juga menambahkan jika pemilihan permain terbaik eropa 2016 penuh tanda tanya, dimana 2 bintang Barcelona harus puas berada di posisi ke 4 dan 5 dari total voting yang di lakukan UEFA.

Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Situs Poker Terpercaya | Poker Online Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar