Minggu, 11 September 2016

AC Milan vs Udinese 11 September 2016 San Siro | Bacca Manfaatkan Laga Kandang

AC Milan vs Udinese 11 Sept 2016 San Siro
AC Milan vs Udinese 11 Sept 2016 San Siro

188Maxbet.com - AC Milan vs Udinese 11 September 2016 San Siro | Bacca Manfaatkan Laga Kandang

188Maxpoker.com - Carlos Bacca dkk akan memanfaatkan keunggulan mereka bermain di kandang sendiri saat menjamu Udinese (11/9) pukul 20.00 malam. AC Milan akan berusaha bangkit setelah menelan kekalahan dari Napoli pada pekan sebelumnya.

 

Detik Berita24 - AC Milan akan berusaha bangkit setelah menelan kekalahan dari Napoli pada pekan sebelumnya.

 

AC Milan yang menelan kekalahan pada giornata kedua Serie A musim ini akan berusaha bangkit untuk meraih kemenangan saat menjamu Udinese pada minggu (11/9) nanti. Kemenangan adalah harga mati mengingat Milan harus terus menguntit Juventus di puncak klasemen dalam pemburuan scudetto musim ini.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri Milan lebih di unggulkan. Udinese sendiri tidak mampu meraih kemenangan ketika bermain di San Siro dalam 2 lawatan terakhirnya. Musim lalu Udinese hanya mampu menahan imbang I Rossoneri 1-1.

Pelatih Milan saat ini Vicenzo Montella mengatakan bahwa timnya akan tampil menyerang untuk mencuri gol cepat. Udinese sendiri akan waspada terhadap serangan cepat yang biasa di mainkan oleh Rossoneri, namun Udinese tidak akan bermain bertahan karena itu akan membuat pasukan merah hitam semakin leluasa menguasi jalannya pertandingan.

Carlos Bacca akan menjadi tumpuan tuan rumah Milan. Bacca di yakini dapat membawa Milan meraih kemenangan saat bermain di San Siro. Dukungan suporter Milan akan menjadi motivasi tersendiri untuk Rossoneri. Khususnya untuk Bacca karena pada pekan pembuka musim ini, Bacca berhasil mencetak hattrik ketika bermain di San Siro dan melumat Torino 3-2. Bacca sendiri sekarang menjadi top score sementara untuk Milan dengan perolehan tiga gol.


Pasaran Bola: AC Milan  vs Udinese 0 : 3/4
Prediksi Bola: AC Milan  (2)-vs-(0) Udinese

Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Situs Poker Terpercaya | Poker Online Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun


Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar