Selasa, 27 September 2016

Warkop DKI Reborn pecahkan rekor Film Indonesia 3 hari capai 1 juta penonton

Warkop DKI Reborn pecahkan rekor Film Indonesia 3 hari capai 1 juta penonton
Warkop DKI Reborn part 1: Jangkrik Boss!

188Maxbet.com - Warkop DKI Reborn pecahkan rekor Film Indonesia 3 hari capai 1 juta penonton

188Maxpoker.com - Sukses pecahkan rekor Film Indonesia yang di tayang di seluruh bioskop di Indonesia secara serentak mampu meraih 1 juta penonton dalam 3 hari.

 

Detik Berita24 - Komedian Warkop DKI yang terdiri dari Legenda Dono, Kasino dan Indro sepantasnya merasa bangga atas apresiasi masyarakat menyambut film Warkop DKI Reborn Part 1: Jangkrik Boss! 

 

Warkop Reborn yang di bintangin Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro, mendapatakan sambutan luar biasa dari 1 juta penonton yang baru tiga hari penayangan di bioskop
Produsen Falcon Pictures Frederica dalam jumpa pers "Puji Tuhan, ini suatu berkat dan hasil kerja keras selama pembuatan film warkop ini, kita mendapatakan 1 juta penonton hanya dalam 3 hari saja, sungguh ini berada di luar dugaan kami, dan kami mengucapkan Terima Kasih kepada penonton film Indonesia yang sudah memberikan apresiasi dan nilai positif kepada Warkop reborn."

Dalam peranan Abimana yang sebagai Dono gencar melakukan promosi, bagi abimana ini masih dalam tahap awal, rencana akan memasuki babak berikutnya, abimana merencanakan akan promosi terus sampai jumlah penonton bertambah terus.

Dalam hari pertama Warkop DKI Reborn ditayangkan di bisokop sudah mendapatkan penonton Dua Ratus Tujuh Puluh Ribu orang, hari kedua meningkat menjadi Empat Ratus Ribu penonton, dan hari ketiga mencapai Satu Juta penonton.

Suksesnya Warkop DKI Reborn ini menunjukkan antusias penonton di Indonesia sangat ingin melihat bangkitnya kembali perfilman di Indonesia. Salam Sukses perfilman Indonesia, Jangkrik Boss! 

Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Situs Poker Terpercaya | Poker Online Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar