Minggu, 18 September 2016

Fiorentina vs AS Roma 19 September 2016, Stadio Artemio Franchi. Dzeko Pertahankan Jalur Scudetto

Fiorentina vs AS Roma 19 September 2016, Stadio Artemio Franchi. Dzeko Pertahankan Jalur Scudetto
Fiorentina vs AS Roma 19 September 2016, Stadio Artemio Franchi

188Maxbet.com - Fiorentina vs AS Roma 19 September 2016, Stadio Artemio Franchi. Dzeko Pertahankan Jalur Scudetto

188Maxpoker.com - Artemio Franchi akan menggelar Giornata ke empat bagi Serigala Roma yang sedang coba mempertahankan jalur Scudetto di markas Fiorentina dini hari nanti pada pukul 01.45 Wib.

 

Detik Berita24 - Fiorentina bertindak sebagai tuan rumah dalam laga kali ini melawan AS Roma tampaknya akan menurunkan skuad terbaiknya untuk mencuri poin di markas sendiri.

 

Paulo Sousa mengisyaratkan tim asuhannya untuk konsentrasi dalam penguasan bola di lini tengah agar tidak akan terjadi banyak pelanggaran yang tidak diperlukan, karena algojo AS Roma, Diego Perroti tampaknya menjadi momok bagi tim lawan setiap kehadirannya akan mendapatkan hadiah penalti.

Fiorentina selama 3 laga yang telah dijalani masih tergolong baik, setelah kalah dari Juventus 2-1 Fiorentina mampu menang tipis 1-0 dan menahan imbang PAOK di UEFA Europa League ini menunjukkan permainan antar lini Fiorentina cukup baik sejauh ini.

Permasalahan yang dihadapi Sousa saat ini adalah masih tumpulnya lini depan Fiorentina yang sejauh ini hanya menghasilkan 2 gol selama 3 laga yang di jalani.

AS Roma sendiri saat ini sepertinya telah menemukan skema permainan yang dikehendaki pelatih mereka Spaletti telihat mampu memenangkan 2 laga dan 1 laga imbang hingga pekan ke empat ini.

Edin Dzeko mengisyaratkan akan tampil total dalam laga kali ini di dukung duetnya Mohamed Salah didepan, Dzeko optimis akan mampu mempertahankan jalur Scudetto AS Roma di Artemio Franchi.

Tim kami memprediksikan laga ini meskipun lebih di dominasi Serigala Roma, namun tuan rumah yang sejauh ini masih mampu memainkan peran lini tengah dengan baik tampaknya akan mampu mengimbangi tim tamu dan skor imbang.

Pasaran Bola: Fiorentina vs AS Roma 0 :0
Prediksi Bola: Fiorentina (1)-vs-(1) AS Roma

Situs Blog ini di dukung sepenuhnya oleh: Situs Poker Terpercaya | Poker Online Terpercaya | Bandar Domino Online | Bandar Capsa Susun

Post Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar